1 Comment

Rindu Alam – Gadog: Kumpulan Foto Dari Beberapa Kali Trip

Trip 6 Maret 2010
————————-

Photobucket

*Penyesalan Selalu Datang Belakangan*

Photobucket

Photobucket
*sedap bener nih saung*

Photobucket
*matteo – thomas – nugroho – feldani*

Photobucket
*the photographer himself*

Photobucket

Photobucket
*”this is not mountain bike trail”, gerutu Thomas si jerman… “Lalu apa dong?, kataku mulai jengkel… “I don’t know, you’re crazy man.. This is crazy trail”, katanya… :))*

Photobucket
*trip kedua bagi stefan ‘ipeng’: mantap, jng kalah ma bule gila*

Photobucket
*serigala gunung*

Photobucket

Photobucket
*3/4 jalan menuju saung 1*

Photobucket
*Damn!! It’s getting harder…*

Photobucket
*duduk sama rendah, nanjak sama-sama nuntun juga*

Photobucket

Photobucket

About simulacra76

kelana jenggala | memotret & menulis untuk menghidupi anak istri, tapi suatu hari pingin juga jadi penjual kopi | meldamayanto@gmail.com

One comment on “Rindu Alam – Gadog: Kumpulan Foto Dari Beberapa Kali Trip

  1. HADOOOHHHH….ini bener2 kelenger neh….amppyyuuunnnn dah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: